Translate

Mix and Match Warna Hijab Sesuka Hati, Ini Tipsnya



Memadukan warna hijab seringkali membuang banyak waktu. Malahan ada yang merasa frustasi karena sudah lama mencoba ini itu tapi masih saja belum menemukan paduan warna yang pas. Ladies, kamu pernah mengalami hal semacam itu? Well, sekarang tidak perlu bingung lagi karena berikut ini ada tips mix and match warna hijab untuk menghasilkan perpaduan yang cantik. Simak yuk!
Green
Hijab hijau pas sekali ketika dikombinasikan dengan warna-warna alami seperti cokelat tua ataupun muda, abu-abu, warna bata, dan warna matahari.  Hijab hijau juga bagus ketika dikenakan bersama warna netral seperti hitam dan putih. Tinggal cari varian hijau yang sedikit kebiruan biar makin chic.
Spicy color
Kuning, merah, oranye, adalah golongan warna spicy yang membuat tampilan makin eye catchy. Spicy color bagus sekali ketika dipadukan dengan warna logam seperti cokelat tua, emas, dan tembaga. Warna dingin ini akan membuat spicy color nampak lebih soft dan cool.
Pink terang
Ingin tampil feminin? Hijab pink terang akan membantu mewujudkan keinginan tersebut. Padukan dengan warna basic seperti cokelat, navy, atau light grey untuk look trendy masa kini. Berikan juga sentuhan aksesoris cantik agar hijab kamu eye catchy.

No comments:

Post a Comment