Translate

Kunci Tampil Modis Dengan Hijab



Setiap perempuan pasti ingin tampil modis di berbagai kesempatan. Di bulan Ramadhan, biasanya ada banyak undangan acara, Ladies. Mulai dari buka bersama, reuni, hingga silaturahmi. Buat momen ini jadi istimewa dengan hijab fashion yang modis dan trendy. Begini tipsnya!
Mix and match
Tidak hanya soal hijab, mix and match juga berlaku untuk semua style fashion. Cara ini akan menuntunmu mendapatkan tampilan modis yang super keren. Supaya berhasil, berikut  trik-trik mix and match yang perlu diterapkan.
Polos dan polos : Hijab polos dengan outfit yang juga tidak memiliki motif akan memberikan tampilan sederhana namun elegan. Kalau ingin tampil aman, cara ini wajib sekali dicoba.
Motif dan polos : Sehelai kemeja putih tanpa motif yang dipadukan dengan midi skirt floralakan membuatmu tampil menawan. Tambahkan juga hijab polos untuk mengimbanginya. Trik mix and match juga bisa dibalik lho. Atasan berupa outfit dan hijab motif sedangkan bawahnya pants polos yang comfy.
Motif dan motif : Ingin tampil fun dan colorful? Trik double motif patut kamu coba. Tapi hati-hati ya, jangan sampai motifnya tabrakan. Cari yang seirama agar menghasilkan look yang keren dan good looking. Misal stripes dengan shape, dan lain-lain. Tambahkan cardigan ataudenim jacket untuk membuat style ini lebih seimbang.

No comments:

Post a Comment