Translate

Daily Makeup Untuk Hijabers, Mau tahu?



Tampil cantik setiap hari sepertinya sudah menjadi tuntutan para perempuan masa kini ya. Biarpun sedang berada di rumah, makeup tidak lupa diaplikasikan untuk memberikan kesan yang berbeda. Lalu, daily makeup apa yang cocok digunakan untuk para perempuan berhijab? Mudah saja kok, berikut ini adalah beberapa makeup item yang kamu butuhkan. Simak baik-baik ya, Ladies!
Gunakan BB krim
Jika memakai foundation atau concealer terlalu tebal jika untuk penampilan santaimu sehari-hari. Bisa menggunakan BB cream  untuk memberikan kesan segar dan menyamarkan noda-noda di wajah. Selain itu, menggunakan BB krim sudah cukup untuk melindungi wajah dari sinar matahari kok. Lembut dan cantik!
Warna eyeshadow lembut
Agar tidak terlihat pucat, gunakan eyeshadow dengan warna lembut seperti coklat muda atau pink. Aplikasikan pada bagian kelopak mata paling ujung, lalu ratakan menggunakan brush. Dengan sedikit eyeshadow saja, kamu akan terlihat lebih berwarna.
Maskara
Buat bulu matamu lebih lentik dengan bantuan maskara. Tidak harus menggunakan maskara yang memberikan efek bulu mata bervolume dan panjang kok. Pakai saja maskara bening sehingga makeupmu tidak akan rusak setelah berwudlu.
Lip gloss
Bibir menjadi salah satu komponen yang penting dalam mempercantik penampilanmu. Jika memakai lipstik terlalu berlebihan digunakan di rumah, pilih saja lip gloss warna nude yang memberikan kesan alami. Bibir juga tidak akan kering seharian saat kamu beraktivitas.
Biarpun cuma di rumah, kecantikan juga perlu dijaga ya, Ladies! Tips daily makeup untuk para hijabers di atas semoga dapat membantumu ya. Keep beauty as always!

No comments:

Post a Comment