Translate

Jaga Kesehatan Kulit Saat Perjalanan Panjang di Bulan Puasa



Berencana melakukan perjalanan panjang di bulan Ramadhan nanti, Ladies? Kamu memerlukan beberapa persiapan untuk menjaga badan tetap bugar selama di pesawat. Seperti bawa snack sendiri untuk disantap saat buka.  Ada juga skincare wajib yang tidak boleh ketinggalan supaya kulitmu tetap segar dan cantik meski berjam-jam-jam berada di ruang tertutup.
Berikut tips singkat menjaga kesehatan kulit saat terbang, yuk simak!
Moisturize
Cara terbaik menjaga kelembapan kulit adalah lewat air putih. Namun berhubung sedang puasa, siasati dengan pakai lotion yang banyak supaya kulit tetap kenyal. Cara ini akan mencegah kulit mengalami dehidrasi yang dapat mengakibatkan pecah-pecah. Bawa jugamasker sheet untuk membuat wajah fresh di kala melakukan penerbangan jarak jauh.
Get comfy
Kamu perlu bawa perlengkapan seperti bantal leher dan sweater untuk menghalau keriput dan udara kering dalam pesawat. Bantal leher akan membuat kepala tetap tegak sehingga risiko keriput berkurang. Sweater berfungsi untuk menghangatkan badan dan melindungi kulit dari debu serta virus yang dapat memicu munculnya noda-noda membandel.
Get moving
Duduk selama lebih dari 8 jam dapat membuat badan pegal dan kulit tidak sehat. Jadi ketika kamu mendapatkan sinyal dari petugas, manfaatkan kesempatan itu sebaik mungkin dengan berjalan-jalan di sekitar kabin. Cara ini akan membuat kulit terasa lebih segar dan muda sehingga penampilanmu tidak akan terganggu.

No comments:

Post a Comment