Translate

3 Cara Berbeda Pakai Maxi Skirt, Yuk Simak



Trend fashion tidak pernah ada habisnya. Setelah mini skirt menjadi primadona, sekarang saatnya maxi skirt menggantikan posisinya. Rok model ini sangat nyaman dipakai jalan-jalan, terutama di bulan Ramadhan. Bahannya yang ringan dan modelnya yang sederhana membuat varian rok yang satu ini gampang sekali dicari padanannya.
Ladies, berikut ada 3 cara berbeda yang akan membuat maxi skirt kamu tambah keren. Yuk simak!
Pair with basic tee
Paduan t-shirt dan maxi shirt akan memberikan look kasual yang feminin. Kenakan basic teewarna putih lalu masukkan ke dalam rok maxi. Hiasi bagian pinggang dengan leather beltsyang feminin agar penampilanmu tambah cantik.
Maxi skirt for dress
Maxi skirt dengan panjang melebihi mata kaki bisa lho diubah jadi tube dress yang keren. Tapi karena bagian atasnya strapless, kamu bisa menutupinya dengan cardigan atau jaket denim. Sepasang sandal pantai atau gladiator shoe akan membuat dress maxi skirt yang kamu pakai semakin chic. Gaya semacam ini pas sekali untuk dipakai ke pantai, Ladies.Bawa juga straw hat agar tidak kepanasan ya!
Chambray and denim
Rok maxi yang berasal dari chambray selalu terlihat chic ketika dikenakan di berbagai acara. Saat menghadiri acara kasual seperti hangout. Kamu bisa memadukannya dengan kemeja denim. Masukkan dan kenakan ikat pinggang sebagai pemanis. Sebaliknya jika ingin tampil formal, tinggal padukan saja dengan kemeja floral dan blazer.

No comments:

Post a Comment